Popular Products

Desain Model Pakaian Batik Cina Baru


Desain model baju batik couple pasangan suami istri ini kami adopsi dari Cina , gaya busana blus wanita seperti fashion batik Cina yakni dengan kerah shanghai serta kancing depan bentuk kait . Kombinasi warna baju batik tampak sangat anggung dan mempesona . Busana batik keluarga ini sangat elegan dan mewah dengan model baju aplikasi kancing depan yang menyerong. Demikian juga desain leher yang berkerah shanghai. Contoh model baju batik Cina seperti gambar batik Cina diatas layak anda koleksi bersama pasangan anda untuk menambah keharmonisan dan keserasian . Koleksi baju batik ini unik karena merupakan perpaduan budaya Indonesia dan Cina yang disatukan dengan begitu apiknya.

Harga busana batik laki laki dan perempuan Rp.130.000/pasang (boleh order 1 pasang)
Harga pakaian wanita saja Rp. 71.000/pc (minimal order 6pc)
Harga pakaian pria saja Rp. 59.000/pc (minimal order 6pc)
Campur pakaian pria dan wanita (minimal order 6pc) harga seperti diatas

Ukuran Model kemeja batik cowok :
M : Panjang : 70cm Lingkar Dada : 108cm
L : Panjang : 72cm Lingkar Dada : 110cm
XL : Panjang : 74cm Lingkar Dada : 112cm

Ukuran kemeja batik cewek :
M : Panjang 65cm Lingkar Dada : 85cm Panjang Lengan 50cm
L : Panjang 68cm Lingkar Dada : 90cm Panjang Lengan 52cm
XL : Panjang 70cm Lingkar Dada : 100cm Panjang Lengan 54cm
Bahan batik couple murah : Katun Prima, batik sablon kombinasi

CARA PEMESANAN BATIK MURAH COUPLE
ORDER – KODE BARANG (SIZE COWOK / CEWEK) – NAMA – NO HP – ALAMAT LENGKAP – KODE POS.
kirim ke 081330534158

Agar pengiriman model blus batik dan kemeja batik pria ini lancar dan tidak ada hambatan, mohon untuk memberikan alamat tujuan yang selengkap lengkapnya. Setelah kami memberikan rincian yang harus ditransfer, mohon kiranya untuk segera transfer karena kami tidak ada sistem booking ( kami utamakan yang transfer duluan ). Namun demikian stok baju batik yang ada di toko batik murah ini cukup memadai untuk anda order bersama teman / keluarga maupun untuk dijadikan seragam batik kantor.

batik wanita motif cina , contoh model busana batik cina , jual baju batik model cina , jual baju batik couple model cina kerah shanghai , batik couple modern , model baju batik sarimbit baru. Untuk koleksi baju batik terbaru lainnya bisa anda lihat di halaman katalog batik

0 comments:

Post a Comment

Fans Page Facebook