Popular Products

Ide Usaha Jualan Aneka Model Baju Batik Kerja Pria Laris

Ide usaha Jualan Aneka Model Baju Batik Kerja Pria Laris

Sebenarnya banyak sekali ide usaha yang ada disekitar kita, kita hanya perlu kejelian dalam menangkap peluang bisnis yang ada. Salah satunya adalah jualan aneka model baju batik kerja baik pria maupun wanita. Untuk bisa bertahan hidup manusia butuh makan dan kebutuhan kebutuhan yang lain. Untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut sudah pasti harus berusaha salah satunya dengan kerja.  Coba lihat disekeliling anda berapa banyak pria yang bekerja, tentu banyak sekali. Dalam 1 keluarga paling tidak minimal ada 1 pria yang bekerja (umumnya kepala rumah tangga). Dalam 1 Rw ada berapa kepala rumah tangga? kalau 1 desa jadi berapa yang bekerja? tinggal kalikan saja. Jadi intinya pria yang bekerja banyak sekali.
Trus apa hubungannya pria pekerja dengan ide usaha? wah banyak sekali peluang yang bisa kita ambil. Kalau pria bekerja biasanya pakai apa kalau bekerja? tentu memakai baju kerja kan? sampai disini sudah terbayang produk apa yang anda tawarkan pada orang yang bekerja? ya betul, anda bisa menawarkan aneka model baju batik kerja kepada para pria baik muda maupun tua. Karena batik tidak mengenal usia. Segala usia bisa mengenakannya. Bahkan banyak keluarga yang mencari batik sarimbit sampai anak yang masih bayi pun dikenakan seragam tersebut.

Apalagi sekarang tidak hanya para pekerja yang mengenakan baju batik kerja, dilingkungan sekolah, perusahaan baik negri sampai swasta, hingga partai politik juga banyak sekali yang mengenakannya. Contoh di sekolah SD SMP SMA bahkan perguruan tinggi ada yang mewajibkan para siswa siswa sampai para pengajarnya untuk memakai seragam batik, Walaupun dalam 1 minggu cuma 1 hari saja. Coba hitung ada berapa sekolah di Indonesia? banyak sekali tentunya. Wah ini ide usaha yang sangat menjanjikan pastinya, kok bisa? ya pastilah ! Kalau anda bisa menawarkan baju batik kerja baik berupa kemeja batik pria maupun kemeja batik wanita kepada 1 sekolah saja misalkan. Berarti sudah berapa banyak kemeja batik yang anda jual dalam sekolah. Katakanlah sekolah SD ada 6 kelas dari kelas I sampai kelas VI, ambil minim masing2 ada 1 kelas. Tiap kelas siswa dan siswi ada 20 orang saja sudah berapa coba hitung. Jadi seragam batik yang dibutuhkan dalam 1 sekolah SD ada sebanyak 20 siswa x 6 kelas = 120 baju batik. Kalau produk yang kita tawarkan bagus dengan servis memuaskan tentu akan berlanjut dengan repeat order.

 Tiap tahun bakal ada repet order baju batik sekolah. Kok bisa? bukankah tiap tahun pasti ada penerimaan siswa baru? betul tidak? Bukankah dengan adanya kepuasan pelanggan pasti juga ada imbas ke kita sebagai penjual seragam batik sekolah? gimana caranya? Kalau pelanggan kita puas terhadap produk yang dibeli kebanyakan konsumen akan merekomendasikan kepada yang lain. Orang jawa bilang gethok tular. Mereka akan cerita ke temannya kalau produk kita bagus, temannya lagi akan cerita kepada orang lain, maka aneka model baju batik kerja yang kita jual bakal dikenal banyak orang. Kalau banyak yang kenal produk kita, apa artinya hayoooo? ya pasti penjualan akan meningkat. Itu hanya perhitungan 1 sekolah ya? sedangkan kita tahu sendiri 1 desa sekarang ini ada beberapa sekolah. Contoh di desa Saya saja ada 2 sekolah dasar Negri, ada juga yayasan yang menampung mulai dari TK sampai SMA. sedangkan sekolah Play grup ada 2 sekolah. Nah gimanaaa? sudah terbayang banyaknya model baju batik kerja yang bisa anda jualkan?
Mengapa anda harus bergabung dengan kami untuk pengadaan aneka model baju batik kerja dan sekolah? karena kami telah bekerja sama dengan 2 home industri yang ada di Pekalongan. Hal ini untuk mengantisipasi kalau kalau ada banyak orderan sehingga kami tetap bisa melayani kebutuhan akan seragam batik sekolah yang anda minta. Untuk membantu memudahkan penjualan, kami sediakan stok yang bisa dilihat sehingga tidak bolak balik bertanya tentang tersedianya kemeja batik pria wanita yang diinginkan. Dulu baju batik pria wanita yang ready stok hanya tersedia ukuran M L XL tapi sekarang telah ada ukuran XXL. Yang berukuran besar jangan khawatir ya, ada kok ukurannya. Seandainya pelanggan anda ingin membuat seragam batik kerja dengan desain model sendiri gimana? ada ukuran S sampai XXXXL? ada juga yang ingin motif lain juga bisa kah? oh tentu saja bisa.
Syarat untuk PO seragam batik kerja dan sekolah
  1.  Minimal order 20 baju (bisa baju pria saja / wanita saja / campur )
  2.  Dp 50% dibayar dimuka sebagai tanda jadi
  3.  Pelunasan ketika baju batik sekolah / kerja sudah jadi dan akan dikirim
  4.  Bisa request model (anda ingin model seperti apa? silahkan ajukan kepada kami), ingin ukuran apa saja? ingin motif yang gimana? ada banyak motif yang bisa anda pilih) nanti motif akan kami share bisa melalui WA atau BBM
  5.  Waktu pengerjaan minimal 2 minggu atau tergantung banyaknya order jahitan baju batik kerja

Berikut ini ada aneka model baju batik kerja yang ready stok, siap anda borong ya untuk stok toko anda atau kalau masih pemula bisa dropship saja.
Bahan katun prima
Ukuran M L XL XXL (sudah ada keterangan di masing masing foto)
untuk mengetahui anda cocok dengan ukuran apa silahkan lihat keterangan foto
Berapa harga Kemeja batik pria lengan pendek ini? cukup terjangkau hanya harga Rp. 68.000 / pc. Order 1 pc boleh kok silahkan
serius order silahkan sms / WA dengan format sebagai berikut:
Sebutkan kode baju batik pria lengan pendek (ada di masing masing foto), ukuran, nama, no hp, alamat lengkap, kode pos ? kirim ke 081330534158
Ingin motif yang lain? tenang masih ada banyak motif, tunggu posting  aneka model baju batik kerja pria lengan pendek selanjutnya ya?











Aku ingin ikut jualan tapi tak punya dana banyak, gimana dong??

tenang untuk bisa berjualan aneka model baju batik kerja tak harus punya stok lho, anda bisa dropship, nanti paketan akan dikirim atas nama anda, asal anda tidak lupa menyebutkan nama pengirimnya. Kalau dropship saja bisa berarti reseller malah bisa dong? tentu saja. Saya sarankan untuk order kode C karena harga lebih murah, nah untuk jualnya terserah anda bisa dijual terpisah antara wanita dan prianya. Labanya jauh lebih banyak kalau beli kode C kemudian dijual ecer, ada selisih 10.000  lho per kodenya, lumayankan?
Kode C sepasang harga Rp. 125.000 (dengan harga kemeja batik pria Rp. 58.000, sedangkan blus batik wanita 67.000)
Jualnya kemana saja? bukankah sekarang banyak media sosial? dan banyak sekali orang yang kemana mana pakai Handphone ? apalagi sasaran penjualan baju batik kerja adalah para pekerja yang berarti sudah pasti ada penghasilan. Anda bisa jualan di Facebook (koleksi baju batik bisa dilihat di fanpage saya di https://www.facebook.com/jualbajubatikmodernterbarudanmurah/, di Google + , instagram, twitter dan masih banyak yg lainnya. Gimana? sudah terbayang siapa saja yang bakal anda tawarkan produk model baju batik kerja ini? tentu sudah banyak daftar list yang akan di prospek, kan disekitar kita rata rata orang yang bekerja, contoh teman sekantor anda juga pasti butuh baju batik kan?. Ayo segera aktion. Aktion itu penting, banyak rencana tanpa aktion tak artinya, betul apa betul??? pasti betul.
Ayo semangat jualan

0 comments:

Post a Comment

Fans Page Facebook