Popular Products

Model Baju Batik Kerja Pegawai Pria Wanita

Detail Model Baju Batik Kerja Pegawai Pria Wanita C-107 :

Jika anda seorang karyawan yang setiap harinya beraktifitas di kantor , maka model baju batik kerja pegawai pria wanita ini bisa anda jadikan pertimbangan untuk seragam karyawan. Dengan model beda motif pada blus batik kerja serta baju kemeja pria membuat anda terlihat berwibawa. Model baju pegawai ini bisa dikenakan oleh semua intansi baik pemerintah maupun swasta.

Kemeja batik pria modern didesain simple dengan warna biru, orange serta coklat. Sedangkan untuk model baju batik kerja wanita motif beda di letakkan di depan secara vertikal dengan model kancing depan. Model kerah shanghai dengan motif batik yang berbeda membuat penampilan anda semankin mempesona. Bagi anda muslimah lengan 3/4 bisa anda tutupi dengan iner. Padu padankan jilbab / kerudung / hijab dengan warna polos karena kemeja batik wanita sudah bermotif. Ambil salah satu warna pada corak batik untuk jilbabnya misal jilbab warna orange, cream, coklat atau abu abu tua. Selain digunakan sebagai seragam kantor, model baju batik kerja ini bisa juga anda pakai untuk selain bekerja . Anda bisa kenakan pada saat anda mendatangi pertemuan rutin keluarga seperti reuni keluarga besar maupun reuni teman sekolah.

harga baju batik kerja pegawai pria wanita  Rp. 115.000 exlcude ongkir (boleh order 1 pasang)
Harga model atasan lengan panjang untuk wanita saja Rp. 65.500/pc (minimal order 6pc)
Harga  jual batik pria model kemeja / t-shirt saja Rp.49.500/pc (minimal order 6pc)
Order seragam batik kantor boleh pilih campur Pakaian wanita dan pria (minimal order 6pc dengan ketentuan harga seperti diatas dalam 1 model baju)

Ukuran baju model atasan batik lengan pendek untuk pria :
M : LD : 100cm , panjang : 70 cm , panjang lengan 23 cm
L : LD : 104cm , panjang : 72 cm , panjang lengan 24 cm
XL : LD : 108cm , panjang : 74 cm , panjang lengan 24 cm

Ukuran desain baju batik wanita lengan 3/4 :
M : Panjang 65cm LD : 85cm
L : Panjang 68cm LD : 90cm
XL : Panjang 70cm LD : 100cm
Bahan baju batik kerja pria wanita : Katun Prima, batik sablon kombinasi

CARA PEMESANAN GROSIR ECER MODEL BAJU BATIK KERJA PEGAWAI PRIA WANITA :
ORDER – KODE BARANG (SIZE COWOK / CEWEK) – NAMA  ANDA – NO HP – ALAMAT LENGKAP SELENGKAP LENGKAPNYA– KODE POS.
kirim ke no hp / WA 081330534158 / 082244190678

dengan semakin banyaknya jalur komunikasi , kami harap anda akan semakin mudah untuk berkomunikasi dengan kami. Kami juga di suport oleh jasa expedisi Pos Indonesia , JNE dan Pandu Logistic. Untuk pengiriman model baju batik kerja lewat Pandu Logistic kami hanya kirim untuk kota kota besar saja. Silahkan pilih ekspedisi yang telah kami sediakan. Khusus untuk promo gratis ongkir, costumer tidak bisa pilih jasa ekspedisi karena kami yang tentukan. Promo gratis ongkir akan di adakan sewaktu waktu, jadi tetap setia mengunjungi web www.bajubatikpriawanita.com ya?
Kami masih memiliki banyak model baju batik kerja yang pasti anda suka, mulai dari warna yang kalem sampai mencolok ada di toko kami. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan cocokkan dengan bentuk badan agar anda lebih nyaman saat memakainya. Karena dengan memakai baju batik yang sesuai dengan postur tubuh (tidak terlalu kegedean / kesempitan) serta perhatikan pula kekurangan yang terdapat pada tubuh anda untuk menyesuaikan dengan desain model baju batik kerja. Dengan demikian penampilan anda akan lebih fashionabel.

0 comments:

Post a Comment

Fans Page Facebook