Popular Products

Baju Batik Sarimbit Keluarga Modern

Detail Baju Batik Sarimbit Keluarga Modern C-108 :

Kami adalah toko online murah yang jual Baju Batik Sarimbit Keluarga Modern dengan aneka model, corak serta warna. Koleksi baju batik di toko batik ini cukup banyak untuk pasangan suami istri atau untuk acara keluarga yang memerlukan baju batik yang sama modelnya dalam suatu acara.
Model batik sarimbit keluarga ini bisa anda beli untuk seragam panitia resepsi pernikahan, lamaran atau arisan keluarga besar. Anda bisa membeli sesuai dengan kebutuhan bisa memilih jumlah kemeja batik pria yang lebih banyak dari pada model blouse batik wanita atau sebaliknya. Jadi untuk memesan seragam batik keluarga ini ngak harus beli baju batik sepasang semua. Selain contoh baju batik keluarga seperti gambar baju diatas masih banyak sekali model model baju batik yang tersedia di sini.
Baju batik sarimbit keluarga modern untuk suami istri lainnya bisa anda lihat di halaman katalog batik, disana telah kami lengkapi dengan keterangan stok yang tersedia yang update tiap hari. Tinggal musyawarahkan dengan keluarga besar. Khusus kode C boleh memesan pasangan ( 1 pasang saja) atau seragam ( kemeja batik pria dan blus wanita dalam jumlah banyak ) . Untuk ketentuan order seragam baju batik keluarga anda bisa melihat rincian berikut ini:
Jual baju batik sarimbit keluarga dengan harga Rp.135.000/pasang (boleh order 1 pasang / dapat kemeja dan blus )
Harga model blus batik wanita saja Rp. 76.000/pc (minimal order 6pc)
Harga kemeja batik pria saja Rp. 59.000/pc (minimal order 6pc)
Campur pakaian pria dan wanita (minimal order 6pc) harga seperti diatas, Untuk pembelian diatas 20 pc akan kami berikan diskon khusus.
Ukuran baju kerja batik pria / kemeja batik lengan pendek :
M : LD : 100cm , panjang : 70 cm , panjang lengan 23 cm
L : LD : 104cm , panjang : 72 cm , panjang lengan 24 cm
XL : LD : 108cm , panjang : 74 cm , panjang lengan 24 cm
Ukuran batik modern wanita lengan panjang :
M : Panjang 65cm LD : 85cm
L : Panjang 68cm LD : 90cm
XL : Panjang 70cm LD : 100cm
Bahan baju batik keluarga pria wanita dewasa : Katun Prima, batik sablon kombinasi
CARA PEMESANAN BAJU BATIK SARIMBIT KELUARGA MODERN :
ORDER – KODE BARANG (SIZE COWOK / CEWEK) – NAMA  ANDA – NO HP – ALAMAT LENGKAP SELENGKAP LENGKAPNYA– KODE POS.
kirim ke no hp / WA 081330534158 / 082244190678
Kami bekerja sama dengan jasa ekpedisi POS, JNE dan PANDU LOGISTIC untuk mengantar pesanan baju batik keluarga anda sampai tujuan. Untuk memberi pelayanan tambahan kepada customer, kami menyediakan promo gratis ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia. Namun promo ini tidak kami berikan tiap hari, hanya waktu tertentu saja. Agar tidak terlewatkan selalu mampir ke web baju batik keluarga pasangan pria wanita ini ya. Nantikan baju batik sarimbit koleksi terbaru yang akan kami upload beberapa saat lagi.

NOTE : mohon maaf tidak ada sistem booking, yang benar benar serius untuk belanja batik sarimbit keluarga ini mohon segera transfer karena kita utamakan yang transfer duluan. Batik sarimbit keluarga harga murah ini tersedia ukuran dewasa, kami tidak menyediakan baju anak anak.
Cara merawat baju batik sarimbit keluarga agar tetap terlihat baru dan tidak cepat pudar:
  • Hindari menggunakan mesin cuci agar serat kain baju batik keluarga tidak mudah rusak
  • Jemur baju batik sarimbit keluarga pasangan suami istri ini di tempat teduh (cukup angin anginkan saja / hindari menjemur dibawah terik matahari secara langsung karena warna batik akan cepat bulak / pudar)
  • Setrika baju di bagian dalam
Demikian sedikit tips merawat baju batik sarimbit keluarga agar tetap awet dan barunya lebih lama.

Koleksi baju batik keluarga pasangan suami istri model lain sudah tersedia dengan banyak macam desain serta model yang siap anda order dalam jumlah banyak.

0 comments:

Post a Comment

Fans Page Facebook