Popular Products

Cari Baju Seragam Batik Sekolah Murah Berkualitas? disini

Rancangan Baju Seragam Batik untuk Anak Sekolah
Bukan Nusantara jika tidak memiliki ragam adat dan budaya dan itulah Indonesia. Dari semua kebudayaan Indnonesia, baju batik termasuk salah satunya yang mana sekarang ini menggambarkan identitas bangsa karena UNESCO telah memberikan hak jika batik ialah asli dari negara Indonesia. Di tiap daerah yang tersebar di seluruh nusantara sudah memiliki ciri khas batik di masing-masing daerah. Batik dengan motif batik solo atau batik jogja cocok jika dipakai untuk seragam sekolah karena saat ini hampir tiap sekolah, mengharuskan anak muridnya atau gurunya untuk memakai baju seragam batik sekolah.
Seragam batik sekolah ialah pakaian yang wajib dikenakan oleh murid untuk ke sekolah, tetapi umumnya seragam batik sekolah dikenakan di hari tertentu yakni hari rabu dan kamis (dua kali dalam seminggu). Seperti yang kita ketahui jika batik ialah warisan dari budaya Indonesia yang harus dijaga dan lestarikan. Maka dari itu di dunia pendidikan diwajibkan mengenakan seragam yang satu ini guna menjunjung tinggi akan nilai budaya Indonesia di kancah dunia. Di era ini, buka hanya sekolahan swasta saja yang menggunakan batik, namun sekolahan negeri juga memakainya. Namun motif seragam batik untuk sekolah negeri bisa dikatakan biasa saja jika dibandingkan seragam sekolahan swasta, karena sekolah swasta berani untuk memadukan warna motif batik.
Pada kesempatan kali ini akan disajikan info mengenai seragam batik sekolah dengan motif yang pantas untuk standar seragam anak sekolahan. Warna merah umumnya bisa dijadikan pilihan oleh guru/ pihak sekolah yang menentukan motif yang bagaimana yang nantinnya akan dijadikan sebagai seragam sekolah dengan kombinasi batik. Nah di bawah ini merupakan beberapa rancangan seragam batik sekolah dengan beragam motifnya. Yuk kita langsung simak saja di bawah ini:




Beberapa Jenis Motif untuk Seragam Sekolah
  1. Motif Batik Kotak-Kotak
Model dengan motif ini sudah tak asing lagi bila dilihat khususnya terlihat di sekolah dasar(SD), sekolah SMP dan sekolah SMA sudah banyak yang memakai motif bentuk kotak-kotak inilah yang dijadikan bahan dasar dalam motif seragam batik sekolah.
  1. Motif Batik Bulat/ Elips
Motif jenis ini sebenarnya pas sekali jika dipakai untuk motif batik kantoran, tetapi ada kok beberapa sekolah yang menerapkan motif batik bulat/ elips sebagai bahan dasar seragam sekolahnya. Jadi tak ada salahnya kan jika anda bosan dengan motif kotak, maka motif bulat/ elips dapat menjadi pilihan dasar baju batik.
  1. Motif Bentuk Bunga/ Pohon/ Daun
Motif ini sebenarnya pas dipakai orang dewasa atau orang tua, namun dengan rancangan yang dimodifikasi maka bisa saja kok cocok untuk seragam batik sekolah.
  1. Motif Bentuk Campuran
Model baju dengan motif bentuk campuran sekarang ini jadi motif favorit di beberapa sekolah lho? Khususnya dikenakan anak sekolah tingkat SMA. Dengan modifikasi batik dengan bentuk campuran ini tampak elegan bagi siapa saja yang memakainya.
Demikianlah beberapa jenis motif batik yang dijadikan bahan dasar untuk seragam batik sekolah. Nah untuk anda yang saat ini memiliki profesi sebagai guru, maka ada baiknya bila menacari info dahulu motif jenis apakah yang pas dan bagus bila kenakan anak-anak murid anda disekolah sebelum benar-benar akan di buat untu seragam batik sekolah. Jadi mau tunggu apalagi, anda bisa kok melihat bahan batik dengan moif yang memang pantas di jadikan seragam batik di sekolah dengan motif tertentu. Sekian dulu, semoga info kali ini bermanfaat untuk anda semua yang memerlukannya.
Baju seragam batik seperti foto dibawah ini bisa dijadikan inspirasi, desaign model ini trend terbaru karena tidak full batik seperti umumnya. Kombinasi kain embus untuk blus batik wanita membuat baju batik terbaru ini sangat menawan. Sedangkan ujung kedua tangan serta bagian kerah blouse cewek membuat penambilan siswi anda akan cantik. Seperti biasa model kemeja batik pria lengan pendek tetap tampil dengan desain simple tapi penempatan tumpal di bagian bawah serta warnanya bagus sekali.
Baju Seragam Batik Sekolah Murah Berkualitas C-110
Baju seragam batik sekolah disamping ini sudah ready stok siap anda order dengan harga Rp. 121.000 / pasang (minimal order 1 pasang)
Blus batik wanita lengan panjang (kemeja batik cewek) harga Rp. 68.000/pc

  • Ukuran M (Lingkar dada : 96cm).
  • Ukuran L (Lingkar dada : 98cm).
  • Ukuran XL (Lingkar dada : 100cm).
Hem batik (Cowok) lengan pendek harga Rp. 53000 / pc

  • Ukuran M (Lingkar dada : 96cm).
  • Ukuran L (Lingkar dada : 98cm).
  • Ukuran XL (Lingkar dada : 100cm).
Bagi anda yang ingin memesan baju seragam batik sekolah, anda bisa memesan desain model sendiri, bisa request ukuran sesuai kondisi siswa siswi anda beserta guru
  • minimal order 20 baju seragam batik sekolah wanita dan pria
  • dp 50% sebagai tanda jadi (no cancel)
  • bahan kain berasal dari kami (kain yang sudah jadi tinggal pilih)
  • bisa request ukuran serta model baju seragam batik sekolah hingga ukuran XXXL karena bentuk badan seseorang berbeda, jadi karyawan anda yang gendut tetap bisa memakai baju seragam (ukuran diatas XL ada tambahan biaya 5.000 / pc)
  • waktu pengerjaan sekitar 1- 3 minggu (tergantung banyaknya pesanan anda dan order kami yang lain)
Anda serius untuk order seragam batik silahkan sms / WA ke no hp 081330534158, silahkan utarakan model yang diinginkan, ukuran kemeja batik pria dan wanita apa saja dan berapa masing ukuran, dan mau pilih motif yang mana.

0 comments:

Post a Comment

Fans Page Facebook