Popular Products

Kerja Semangat dg Baju Seragam Batik Kantor Terbaru

Ayo tingkatkan semangat kerja karyawan dg Baju Seragam Batik Kantor Terbaru                          
Model-model baju batik kantor menawarkan desain yang tampak resmi untuk dipakai kerja tiap hari. Model seragam batik kantor dapat dikombinasikan dengan celana panjang polos, rok panjang atau rocela (rok celana yang saat ini sedang ngetrend). Seragam batik untuk bekerja umumnya dibuat dari bahan batik dengan motif yang elegan. Beragam model seragam batik kantor yang dipamerkan oleh para designer busana ditujukan kepada anda yang bekerja sebagai pria dan wanita karir yang diharuskan untuk menggunakan seragam batik di hari tertentu yang sudah ditetapkan oleh perusahaan tempat bekerja. Sekarang ini pemerintah sedang menggalakkan pelestarian batik, salah satunya dengan mewajibkan untuk memakai seragam batik kantor di hari tertentu. Dengan adanya model baju batik yang beragam, para pria dan wanita yang bekerja memiliki pilihan yang banyak.
Nah apakah anda merupakan seseorang yang bekerja kantoran yang diharuskan memakai seragam batik kantor? Kini sudah banyak lembaga pemerintah dan perusahaan yang mewajibkan karyawan atau pegawainya untuk memakai baju batik di hari tertentu. Banyak sekali keuntungan yang di dapat dengan menyeragami karyawan dengan seragam kantor yang sama antara pegawai satu dengan yang lain. Yaitu akan meningkatkan kekompakan antar sesama pegawai. Kredibilitas perusahaan akan sedikit terangkat karena terlihat lebih rapi dan terkesan profesional. dan Mengurangi kesenjangan sosial antar para karyawan. Dampaknya kinerja para pegawai akan lebih terpacu karena ada perhatian dari perusahaan. Maka dari itu lah untuk anda para pemilik suatu perusahaan yang memiliki pegawai yang banyak silahkan beri seragam batik kantor para pegawai anda. Di bawah ini salah satu contoh model seragam batik kantor yang telah kami pilihkan untuk para pegawai anda.
Selain 1 contoh baju batik kerja kantor diatas masih banyak pilihan diantaranya seragam batik kantor dengan model lengan panjang, seragam batik kantor dengan model balero, seragam batik kantor dengan model kutubaru. Koleksi lengkap bisa anda lihat di www.bajubatikpriawanita.com/katalog-lengkap . Berikut ulasan tentang macam macam model seragam batik kantor. Yuk langsung simak saja ulasannya:
Beberapa Model Rancangan Seragam Batik Kantor
  1. Model Seragam Kantor Lengan panjang
Model seragan yang satu ini dapat dikatakan salah satu model yang paling di sukai oleh para wanita karir yang ada dimanapun di Indonesia yang mana mempunyai lengan panjang (blouse batik lengan panjang dapat dipakai oleh karyawan muslimah maupun non muslim). Model seragam batik ini sangat nyaman dipakai baik di saat musim panas maupun hujan (pada saat musim dingin). Model baju ini sangat fleksibel yang bisa dipakai dari pegawai muda sampai yang sudah berusia tua. Saya sarankan pegawai anda dipakaikan model atasan batik lengan panjang semua, sehingga pegawai muslimah tidak perlu pakai manset lagi. Kecuali pegawai pria bisa memakai hem batik lengan pendek
  1. Model Seragam batik kantor desain bolero / cardigan / jas
Dulu baju batik kantor identik dengan desain jas / cardigan yang mana pemakaiannya diletakkan di bagian luar sehingga masih perlu memakai baju dalaman. Namun dalam perkembangan zaman sekarang sudah sangat simple yaitu dengan mengkombinasi sedemikian rupa sehingga 1 baju tapi terlihat seperti 2 baju (baju dalaman dan luar sudah dijahit menjadi 1). Model yang seperti ini lebih simple, tidak gerah dan tetap trendy serta nyaman saat dipakai. Untuk bahannya bisa beragam bisa full batik maupun modifikasi batik dengan kain polos yang sudah disesuaikan warnanya.
  1. Model Seragam Kantor Kutu Baru
Model batik kutu baru ternyata tak hanya dapat dipakai sebagai kebaya klasik atau kebaya modern. Sekarang ini para designer mengadopsi model kutu baru sebagai patokan dalam menciptakan model seragam batik kantor yang tampak elegan. Batik kutu baru ini terbuat dari bahan kain batik yang warnanya cerah atau juga dengan warna netral. Desain baju kutu baru bisa di kombinasi dengan rok maupun celana panjang. Untuk baju batik terbaru seperti kutu baru bisa terbuat dari kain batik kombinasi polos atau kain polos saja. Sedangkan bawahan bisa berupa batik maupun kain polos menyesuaikan dengan bagian atasnya
Itulah beberapa rancangan model seragam batik kantor yang bisa dipilih oleh para pengusaha yang memiliki banyak karyawan. Dengan adanya aneka model seragam batik kantor, semoga bisa membuat penampilan pegawai / karyawan anda sebagai wanita karir  tak akan membosankan ketika mengenakan batik kantor ini dan terlihat lebih rapi serta seragam. Nantinya kesan elegan dan formal akan terpancar bila anda mengenakan model batik ini di kantor. Seragam batik kantor juga bisa menampilkan ciri khas perusahaan yang anda pimpin. Nah apakah anda juga tertarik ingin memilih salah satu dari yang sudah disebutkan diatas? Jika iya sekarang ini anda bisa dengan mudahnya menemukannya di toko batik, toko pakaiana atau toko dipasaran. Atau jika anda kurang tertarik dengan ukuran baju atau model batiknya maka anda bisa hanya membeli bahan kain batik lalu membawanya ke tukang jahit. Dari situ anda bisa memberi model seragam batik kantor yang anda inginkan ke tukang jahit. So, tunggu apalagi. Kami juga memberi penawaran yang menarik kepada anda, kami akan membuatkan baju batik kantor para pegawai anda. Anda tinggal tahu jadi saja, tunjukkan kepada kami model desain baju batik untuk kerja yang diinginkan, ukuran badan para pegawai anda (mau ukuran M L XL atau XXL sekalipun silahkan) dan pilih motif kain batik yang sudah terangkum dalam katalog lengkap di web www.bajubatikpriawanita.com setelah pakaian batik kerja jadi akan dikirim ke alamat anda. Harga yang kami tawarkan cukup murah. Ketentuan untuk bisa pesan seragam adalah sebagai berikut:
  • minimal order 20 baju batik kantor wanita dan pria
  • dp 50% sebagai tanda jadi (no cancel)
  • bahan kain berasal dari kami (kain yang sudah jadi tinggal pilih)
  • bisa request ukuran serta model baju batik terbaru hingga ukuran XXXL karena bentuk badan seseorang berbeda, jadi karyawan anda yang gendut tetap bisa memakai baju seragam (ukuran diatas XL ada tambahan biaya 5.000 / pc)
  • waktu pengerjaan sekitar 1- 3 minggu (tergantung banyaknya pesanan anda dan order kami yang lain)
Apabila anda ingin segera memberi seragam batik kantor kepada pegawai anda, juga bisa langsung order kode C (kemeja batik pria lengan pendek dan blouse batik lengan panjang). Kode C seperti foto dibawah ini sudah jadi siap kirim ke alamat anda.
Harga seragam batik kantor kode C 107 seperti model baju batik kantor terbaru di bawah ini Rp. 121.000 / pasang


Baju Seragam Batik Kantor Terbaru C-107
Detail kemeja batik pria lengan pendek. Tumpal kain diletakkan di bagian bawah, padu padan warna sangat pas:
M : LD : 100cm , panjang : 70 cm , panjang lengan 23 cm
L : LD : 104cm , panjang : 72 cm , panjang lengan 24 cm
XL : LD : 108cm , panjang : 74 cm , panjang lengan 24 cm
Ukuran contoh model baju batik modern wanita lengan panjang warna dasar merah kancing depan kombinasi motif dan warna yang berbeda. Penempatan kombinasi motifnya sangat pas, diletakkan di ujung kedua lengan, bangian kerah dan kedua saku, sangat manis :
M : Panjang 65cm LD : 85cm
L : Panjang 68cm LD : 90cm
XL : Panjang 70cm LD : 100cm
Bahan baju batik murah wanita dan pria : Katun Prima, batik sablon kombinasi tidak mudah luntur.
Anda serius untuk order model baju batik wanita modern beserta kemeja batik pria? silahkan order dengan format sebagai berikut:
Kode baju (kode baju ada di masing masing foto), Nama, no hp, alamat lengkap, kode pos sms / WA 081330534158

0 comments:

Post a Comment

Fans Page Facebook