Popular Products

Rancangan Model Baju Seragam Batik Sekolah Masa Kini 081330534158

Keterangan model baju seragam batik sekolah kode C-94 : (PROMO FREE ONGKIR 1 MARET – 31 MARET 2016)

Masih ingat zaman waktu sekolah dulu? Masih ingat pastinya ya? Dulu seragam sekolah kita hanya terbatas warna merah putih (untuk SD), warna biru putih (untuk SMP), warna abu-abu putih (untuk SMA), baju polos warna coklat dipakai untuk hari Jum’at Sabtu baik SD SMP maupun SMA. Kalau dilihat sekarang banyak sekali para siswa siswi beserta guru yang memakai MODEL BAJU SERAGAM BATIK SEKOLAH pada saat proses belajar mengajar. Mulai dari tingkat Baby Class hingga Perguruan Tinggi. Desain modelnya juga sangat beragam. Setiap lembaga pendidikan mempunyai ciri khas tersendiri baik dari segi corak maupun warna. Banyak lembaga pendidikan yang mewajibkan siswa siswinya untuk mengenakan baju seragam batik, minimal 1 hari dalam seminggu. Hal ini untuk membedakan sekolah satu dengan lainnya. Bahkan instansi pemerintah maupun swasta seperti pramusaji hingga SPG juga memakai model seragam batik pada saat bekerja.
Dengan adanya bermacam macam seragam batik sekolah tersebut, kami menawarkan model baju seragam batik salah satunya seperti foto diatas. Baju batik tersebut bisa dipakai sebagai alternative untuk baju sekolah baik oleh siswa siswi sekaligus ibu dan bapak guru pengajar. Kami memiliki berbagai macam model warna serta motif yang bisa anda pilih. Koleksi baju seragam batik lainnya bisa anda lihat di www.bajubatikpriawanita.com/katalog-lengkap disana juga telah kami siapkan keteranan kode baju apa saja yang ready. Cukup mudah bukan untuk order baju batik di toko kami ini. Kalau masih bingung saat order silahkan tanyakan ke customer servise kami di ho hp 081330534158 bisa via sms / WA
Harga model baju seragam batik yang kami tawarkan cukup murah dan berkualitas. Harga Rp. 121.000 / pasang (minimal order 1 pasang, belum termasuk ongkos kirim), order 6pc atau lebih ngak harus order pasangan boleh pilih jumlah cowok cewek sesuai dengan kebutuhan.
Ukuran hem batik pria lengan pendek seperti foto diatas adalah sebagai berikut :
M : LD : 100cm , panjang : 70 cm , panjang lengan 23 cm
L : LD : 104cm , panjang : 72 cm , panjang lengan 24 cm
XL : LD : 108cm , panjang : 74 cm , panjang lengan 24 cm
Model baju seragam batik sekolah desain blus wanita lengan panjang ini terlihat unik dan menarik karena dalam 1 baju terdapat 2 motif yang berbeda yaitu dibagian tengah dekat kancing baju, dibagian ujung lengan serta bagian leher. Ketiga bagian tersebut diambilkan dari ujung kain batik atau boleh disebut dengan tumpal. Kerahnya dibuat seperti model shanghai begitu juga  kancing baju. Sekilas seperti rompi / kardigan namun sudah melekat dengan baju. Ukuran baju seragam batik sekolah ini adalah sebagai berikut :
M : Panjang 65cm LD : 85cm
L : Panjang 68cm LD : 90cm
XL : Panjang 70cm LD : 100cm
Bahan model baju seragam batik sekolah wanita dan pria : Katun Prima, batik sablon kombinasi. Bahannya adem halus dan tidak mudah luntur akan pas sekali saat ada pertemuan dengan para pejabat tinggi, nego dengan patner kerja anda dan acara resmi lainnya
CARA PEMESANAN BAJU SERAGAM BATIK SEKOLAH :
ORDER – KODE BARANG (SIZE COWOK / CEWEK) – NAMA  ANDA – NO HP – ALAMAT LENGKAP SELENGKAP LENGKAPNYA– KODE POS.
kirim ke no hp / WA 081330534158 / 082244190678
Dengan memakai model baju seragam batik sekolah yang sama maka akan meminimalkan kesenjangan antara yang kaya dan miskin, sehingga keharmonisan tetap terjaga yang otomatis siswa akan lebih tenang untuk belajar.
Apabila model yang kami ajukan terlalu berlebihan, anda bisa mengajukan model simple yang cocok untuk siswa. Kami akan mengerjakannya dengan syarat minimal order 20 baju dan bahan kain dari kami, lama pengerjaan seragam batik sekolah berkisar 1-3 minggu atau tergantung banyaknya pesanan. Pembayaran 50% dimuka sebagai tanda jadi, sisa pelunasan ketika baju jadi dan sebelum baju dikirim. Baju seragam batik sekolah murah berkualitas ? order saja di www.bajubatikpriawanita.com . Silahkan ajukan model baju seragam batik sekolah yang anda inginkan, ukuran baju siswa dan para guru serta silahkan pilih motif batik yang telah tersedia di kode W (kode W bisa lihat di halaman katalog-lengkap)
Berikut ini model baju seragam batik yang sudah pernah pesan disini, model model baju dibawah ini bisa dijadikan inspirasi untuk pembuatan seragam, namun apabila anda memiliki rancangan desain model sendiri silahkan ajukan kepada kami
model baju seragam batik
model baju seragam batik
terima order baju seragam batik kantor pegawai
selain ketiga foto diatas masih ada lagi model model baju seragam batik yang pernah order disini. Ingin tahu? silahkan hub no hp diatas. Semoga dengan adanya seragam batik sekolah ini bisa meningkatkan semangat belajar mengajar di sekolah serta meningkatkan kekompakan antar siswa dan terhindar dari kesenjangan sosial yang kadang banyak terjadi.

0 comments:

Post a Comment

Fans Page Facebook